Neko go Blog

Aplikasi, Portable software, Game, Tips and trik

Powered by Blogger.

Blog Archive

Cara mengambil screenshot dari hp

Kali ini saya akan memberi tips untuk mengambil screenshot game atau aplikasi dari hp


Cara pertama :

Silahkan mempergunakan aplikasi screenshot embedder screenshot embedder.jar dengan aplikasi ini teman-teman biasanya langsung dapat mengambil screenshot dengan menekan tomboll call yang berwarna hijau. Buka aplikasi embedder, cari file yang akan diberi fitur screenshot. Setelah selesai instal aplikasinya, dan aplikasi atau game teman-teman sudah ada fitur screenshot. Nb: tidak semua game atau aplikasi bisa disisipkan fitur ini. Jika tidak bisa, silahkan menggunakan cara yang kedua.



Cara selanjutnya adalah cara manual, apa itu cara manual :?: cara manual adalah kita masuk ke system aplikasi yang akan kita ambil gambarnya.
BlueFTP.jar
BlueFTP.zip
Buka aplikasi BlueFTP lalu buka game yang akan sobat ambil gambarnya lalu copy kan ke folder yang teman-teman inginkan kemudian upload.

Mungkin hanya itu yang dapat saya bagikan kali ini.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Tips and trik dengan judul Cara mengambil screenshot dari hp. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://nekobakabon.blogspot.com/2012/10/cara-mengambil-screenshot-dari-hp.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Neko baka - Saturday, October 6, 2012

2 komentar untuk "Cara mengambil screenshot dari hp"

:a :b :c :d :e :f :g :h :i :j :k :l :m :n :o :p :q :r :s :t :u :v :w :x